Minggu, 30 November 2014

Kamu meManfaatkan Aku Kembali

Aku pernah hampir bangkit karnamu
hampir..
Aku hampir sampai puncak
masih hampir..

Pada saat itu kamu menjatuhkan aku lagi
Mematahkan kaki kaki ku ini
Padahal kaki ini baru sembuh karna retak sebelumnya
Sekarang, aku di gypsum kembali..

Kamu mematahkannya dua kali
dengan cara yang sama..
menawarkan punggungmu untuk aku naiki
katamu, ingin mengantarku sampai puncak sana
Saat hampir sampai kamu menjatuhkanku
dan berlari kepuncak sendirian
mungkin kamu sudah lelah dengan beratku ini..
atau kamu hanya butuh teman perjalanan dan bukan aku yang kamu mau diatas sana?

Sekarang aku sudah tak berniat naik keatas sana
Aku tidak suka melihat mukamu
Lebih baik disini
menunggu seseorang yg akan menemani
Walau berada dibawah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar